Lompat ke isi utama

Berita

PERSIAPAN PEMBERIAN KETERANGAN BAWASLU DI SIDANG MK TERKAIT PHPU

persiapan PHPU

Jakarta - Bawaslu Kabupaten Dharmasraya II Dalam rangka persiapan pemberian keterangan Bawaslu di Sidang Mahkamah Konstitusi terkait permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Bawaslu Kabupaten Dharmasraya susun keterangan tertulis.

Penyusunan keterangan tertulis disiapkan dalam menghadapi permohonan oleh Partai Politik Peserta Pemilu Kabupaten Dharmasraya untuk Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Daerah Pemilihan Dharmasraya 1 ke Mahkamah Konstitusi.

Disela-sela pembuatan keterangan tertulis, Alde Rado, Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Kabupaten Dharmasraya menyampaikan bahwa di Kabupaten Dharmasraya terdapat satu permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum ke Mahkamah Konstitusi.

"Terdapat satu permohonan PHPU yang dimohonkan oleh Partai NasDem ke MK terkait dengan Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk Dapil Dharmasraya 1" kata Alde Rado dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Keterangan tertulis disusun dengan didampingi Bawaslu Provinsi Sumatera Barat dan Tim Hukum Bawaslu RI yang dipusatkan di Hotel Milenium Jakarta.

#ayoawasibersama
#pemilu2024
#pemilihanserentak2024

#ayoawasibersama
#pemilu2024
#pemilihanserentak2024