Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Dharmasraya Terkait Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Dharmasraya Terkait Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.
Selasa (24/8/2021), Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya tersebut juga dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, KPU Kabupaten Dharmasraya, Pengadilan Agama Kabupaten Dharmasraya, TNI dan Polri serta Forkopimda. Rapat di pimpin langsung oleh Pariyanto, S.H. (Ketua DPRD) dan Nota penjelasan Bupati Dharmasraya terkait Ranperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 tersebut di sampaikan oleh H. Adlisman ,S.Sos.,M.Si (Sekretaris Daerah) Sebagai perwakilan dari Bupati Dharmasraya.
Diakhir Rapat, Pariyanto, S.H. (Ketua DPRD) menyampaikan kepada Anggota DPRD Dharmasraya dari berbagai Fraksi agar dapat mempelajari dan mengefaluasi terkait Ranperda tersebut dan dapat disampaikan pada rapat berikutnya.